PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) mempunyai Cafe di Semarang yang bernama Covare Cafe. Tak hanya memberi kenikmatan dari tiap teguk, kami juga memberikan pengetahuan sebagai oleh-oleh dan bonus bagi siapa saja yang mampir ke sana. Penikmat dibantu mengetahui beragam ilmu yang diberikan oleh baristanya. Sedangkan untuk barista, bertemu beragam manusia baru dan sekaligus menjadi sumber rezeki. Perusahaan mendampingi dengan beragam keseruan, pengetahuan, pembelajaran dan tentunya ragam edukasi tentang kopi yang mungkin tak bisa didapatkan di tempat lain.

Covare Cafe juga memiliki fungsi sebagai tempat pertemuan banyak kepala dan berujung pertemanan di antara mereka. Covare Cafe adalah semesta kecil tempat orang-orang asing bertemu dan menjalin obrolan seru yang dipertemukan kopi. Inilah asiknya, segala perbedaan dari ragam manusia bisa berbaur menjadi satu melalui kopi.

Covare Cafe juga memiliki fungsi yaitu sebagai ‘rumah nan nyaman’ tempat manusia di dalamnya bersenang-senang. Tak hanya pelanggan yang datang dan bersenang-senang, para barista dan pekerja juga harus bersenang-senang melakukan apa yang dilakukannya.

Koneksi antara secangkir kopi dan petani tercipta baik, karena komitmen untuk menghasilkan kualitas terbaik. Konsistensi alam memiliki kesempurnaan untuk mempengaruhi hasil setiap biji kopi yang ditawarkan. Menggabungkan sinergi antara koneksi (connection) petani dan alam (environment), Covare Coffee merupakan rumah untuk mengenalkan biji kopi olahan mereka. Dengan tujuan untuk mendapatkan respon ekspresif dari konsumen berdasarkan kualitas biji kopi yang ditawarkan dan mengembalikan nilai yang dihasilkan oleh tiap cangkir kepada para petani.