PPI Lakukan Leapfrog Transformasi SDM Visioning RKAP 2021

 

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) melakukan Visioning Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) 2021 dan leapfrog transformasi SDM berbasis AKHLAK, bersama Senior Manager dan Region Manager seluruh Cabang PT PPI (Persero) pada Selasa, 20 Oktober 2020 di Graha PPI, yang diisi oleh Deputi Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN, Alex Denni, sebagai pembicara melalui Video Conference.

Dalam RKAP 2021, manajemen @PPIPersero berkomitmen untuk mewujudkan PPI sebagai "Indonesia's Flagship Trading Company dengan memperbaiki berbagai aspek yang meliputi infrastruktur, human capital, teknologi informasi, internal capabilities, dan financial.

RKAP 2021 @PPIPersero disusun sejalan dengan tema nasional yaitu mempercepat pemulihan ekonomi dan reformasi sosial melalui konsolidasi akuntabilitas, GCG, manajemen risiko yang baik, peningkatan mutu pengelolaan SDM unggul, dan manajemen knowledge dalam penyusunan, penerapan, dan pertanggungjawaban RKAP.

BUMN harus melakukan transformasi sebagai lokomotif ekonomi dan terus bertransformasi untuk mewujudkan 5 prioritas Kementerian BUMN, yaitu Nilai Ekonomi dan Sosial untuk Indonesia, Inovasi Model Bisnis, Kepemimpinan Teknologi, Peningkatan Investasi, dan Pengembangan Talenta.

@PPIPersero dalam roadmap Flagship Trading Company Of Indonesia melakukan leapfrog transformasi SDM berbasis Kinerja Core Value AKHLAK dengan penerapan reward & performance management system berdasarkan key performance indicator (KPI) Kementerian BUMN, KPI Operasional dan KPI SDM @PPIPersero.