Pangan Murah Ramadan Gorontalo

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) menggelar pasar murah bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat jelang Lebaran di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Selasa 28 Mei 2019.

Sebanyak 2.000 paket bahan pokok yang disediakan pada pasar murah yang merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadiri Untuk Negeri (BHUN) tersebut.

Secara umum, kegiatan BHUN ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak, dengan Bank Mandiri sebagai PIC acara tersebut.

Kegiatan ini sendiri merupakan rangkaian pertama yang akan berlanjut. Beberapa waktu yang lalu, PT PPI bersama Bank Mandiri, Djakarta Lloyd, dan Indonesia Re sudah membagikan bantuan ke pesantren serta panti asuhan berupa 1.000 Alquran serta bantuan lainnya.

Pada rangkaian BHUN di Gorontalo, juga akan dilaksanakan upacara bendera 17 Agustus. Adapun kegiatan lainnya yaitu Siswa Mengenal Nusantara (SMN) yang akan dipilih siswa-siswa terbaik dari seluruh Gorontalo untuk didaftarkan mengikuti pertukaran pelajar tersebut dengan daerah lain.

Para peserta nantinya akan mengikuti pertukaran dengan pelajar dari daerah lainnya di Indonesia selama satu bulan lamanya.

Untuk penutupan seluruh rangkaian kegiatan, akan ditutup dengan jalan sehat bersama.