Suyndo

 

Pada tanggal  27 Februari 2018, telah ditandatangani Nota Kesepahaman antara PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) (PT PPI) dengan Suyndo Import Export PTY LTD mengenai Ekspor Komoditi Pangan dan Nonpangan.

Ini adalah langkah awal kerja sama kemitraan eksklusif antara kedua perusahaan dalam mengeksplorasi dan meningkatkan ekspor (dan dalam langkah kedua melakukan impor antara Indonesia dan Australia dan Eropa dan Asia, termasuk namun tidak terbatas pada Jerman, Swiss, Austria, dan lain-lain). Ini akan dilaksanakan dengan menjual semua jenis komoditas PT PPI melalui jaringan penjualan dan pemasaran Suyndo. Pada tahap awal, kedua perusahaan akan mulai fokus pada ekspor komoditas seperti kopi, teh, lada hitam, rempah-rempah, minyak goreng, dan impor bahan makanan.

Tentunya hal ini akan menciptakan sinergi sesuai dengan kompetensi masing-masing pihak dalam memanfaatkan potensi kedua perusahaan berkenaan dengan dan menjunjung tinggi prinsip kelayakan, saling menguntungkan, dan untuk kepentingan Indonesia dan kedua perusahaan.