Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Cabang

Bandung, Denpasar,  Pekanbaru, Bengkulu, Medan,

Pontianak, Madiun, Gorontalo & Ambon



Jakarta, Rabu (21/05/2014), Sebagai salah satu wujud organisasi yang dinamis serta regenerasi kepemimpinan maka manajemen melakukan beberapa perubahan & rotasi pejabat di lingkungan kerja PT PPI hal ini dilakukan guna meningkatkan produktivitas dan penyegaran dari setiap cabang PPI, Adapun rangkaian Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Cabang tersebut dilaksanakan pada :

1.    Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Bandung pada tanggal 10 April 2014, KacabBandung yang sebelumnya dijabat oleh  Bapak Syafruddin Arief kepada Bapak Konsep Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Kacab Pekanbaru.

2.  Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Denpasar pada tanggal 12 April 2014, Kacab Denpasar yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Suyanto kepada Bapak Syafruddin Arief yang sebelumnya menjabat Kacab Bandung.

3.   Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Pekanbaru pada tanggal 14 April 2014, Kacab Pekanbaru yang sebelumnya di jabat oleh Bapak Konsep Ginting kepada Bapak Pardohar HL Tampubolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kacab Bengkulu.

4.  Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Bengkulu pada tanggal 15 April 2014, Kacab Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Pardohar HL Tampubolon kepada Bapak Mayer Simanjuntak yang sebelumnya menjabat Kacab Pontianak.

5.     Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Medan pada tanggal 16 April 2014, Kacab Medan yang sebelumnya di jabat oleh Bapak Ruben Alang (Pensiun) kepada Bapak Sunarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Produk Konsumen dan Farmasi Kantor Pusat, dan sekarang divisi tersebut di jabat oleh Bapak Suyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kacab Denpasar.

6.     Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Pontianak pada tanggal 23 April 2014, Kacab Pontianak yang sebelumnya dijabat oleh Mayer Simanjuntak kepada Bapak Bayu Adhi Wardhana yang sebelumnya menjabat sebagai Supervisor Komersil Cabang Palembang.

7.     Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Madiun pada tanggal 05 Mei 2014, Kacab Madiun yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Wasis Siswo Harsoyo kepada Ibu Diah Mawarni yang sebelumnya menjabat Manager Divisi Pupuk dan Pestisida Kantor Pusat.

8.     Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Gorontalo pada tanggal 08 Mei 2014, Kacab Gorontalo yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Ashari Djamaluddin (almarhum) kepada Bapak Wasis Siswo Harsoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kacab Madiun.

9.     Dan terakhir telah dilaksanakan Acara Pelantikan dan Sertijab Kacab Ambon pada tanggal 19 Mei 2014, Kacab Ambon yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Muhammad Yusuf kepada Bapak Tri Soerjanto yang sebelumnya menjabat sebagai Supervisor Komersil Cabang Palu.

Seluruh acara pelantikan dan sertijab tersebut dilaksankan di kantor Cabang PT PPI (Persero) Masing-masing yang turut dihadiri oleh Direkur Utama, Pejabat Kantor Pusat, Karyawan Cabang dan tamu undangan.

Terima kasih kepada Bapak Ruben Alangyang telah berakhirnya masa bhaktinya, atas  pengabdian dan sumbangsihnya selama ini terhadap PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero).Dan kepada seluruh Kepala Cabang yang Baru, semoga dapat memberikan hasil dan kontribusi sebesar-besarnya di kemudian hari.Selamat berkarya dan sukses bagi Seluruh Kepala Cabang Baru.