Pengenalan Direksi Keuangan

Pelantikan dan Pengenalan Direktur Keuangan

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

 

Bertempat di Gedung Kementerian BUMN Jl. Medan Merdeka Selatan No.13 Gambir Jakarta Pusat, pada hari kamis tanggal 08 Mei 2014 telah dilaksanakan acara pelantikan Direktur Keuangan yang baru PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) – PT PPI, Drs. Sulwan Silondae, oleh Deputi Kementerian BUMN Bidang Usaha Industri Primer selaku wakil dari Pemegang Saham.

Pada keesokan harinya Jumat 9 Mei 2014, PT PPI melaksanakan kegiatan pertama dari Rangkaian Program Pengenalan Perusahaan bagi Direktur Baru yaitu pengenalan kepada pegawai Kantor Pusat, Wakil Cabang Jakarta dan Serikat Pekerja. Acara pengenalan yang dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama PT PPI, DR.Ir.Heinrych Napitupulu ini diawali dengan ucapan Selamat Datang dan Selamat Bergabung kepada Drs. Solwan Silondae di keluarga besar PT PPI. Dalam sambutannya tersebut beliau memberikan pemaparan singkat  tentang  profil Perusahaan, kinerja operasional Perusahaan beberapa tahun terakhir dan beberapa hal lainnya.

Rangkaian Program Pengenalan Perusahaan bagi Direktur baru ini akan dilanjutkan kemudian dengan acara Pengenalan Direktur baru bersama Dewan Komisaris dan dilanjutkan Pengenalan Direktur Baru dengan Kepala Cabang.

Dalam acara pengenalan dengan pegawai Kantor Pusat tersebut, Bapak Drs. Sulwan Silondae, sedikit bercerita tentang latar belakangnya, antara lain tentang kiprahnya dari mulai bekerja di Departemen Keuangan sampai dengan saat ini sebagai pejabat di Kementerian BUMN, yang akan sangat berbeda tugas yang diembannya dulu dengan amanat yang dipercayakan oleh pemerintah kepada Beliau pada saat ini yaitu sebagai praktisi di perusahaan BUMN. Diakhir sambutannya beliau mengatakan agar dapat dibantu untuk operasional Perusahaan termasuk SOP dan mekanisme kerja perseroan. Beliau juga berharap dapat bekerjasama dan mengharapkan dukungan dari seluruh pegawai PT PPI (Persero) secara vertical maupun horizontal.

Tak ketinggalan, Ketua Serikat Pekerja PT PPI, Robert Tambunan, selaku wakil dari seluruh pegawai menyampaikan ucapan Selamat Datang dan selamat bergabung kepada Drs. Sulwan Silondae di keluarga besar PT PPI. Mari bersama memajukan PT PPI, Bersatu Kita Bisa.